BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Kasikum Polresta Bukittinggi Iptu Josua Surbakti, SH.M.H Edukasi Dan Koordinasi Sosialisasi Kenakalan Remaja

BUKITTINGGI | Pada Hari Selasa, Tanggal 28 Februari 2023, Sekitar Pukul 09.00 Yang Direncanakan Hingga selesai. Bertempat di SD 02 Aur kuning dan SD 02 Percontohan Panorama Kota Bukittinggi.

Kasikum Polresta Bukittinggi melaksanakan Giat Sikum Polresta Bukittinggi dalam menyampaikan perintah Bapak Kapolda Sumbar.

Kapolda Sumbar Menugaskan Tiap Polres Untuk selalu mensosialisasikan/ info hukum terkait peraturan-peraturan Polri, baik UU, Peraturan Pemerintah, Perpol, Perkap serta atensi perintah Kapolresta Bukittinggi dalam kegiatan yang menyangkut tugas dan tanggung jawab dan lain sebagainya.

Kasikum Polresta Bukittinggi Iptu Josua Surbakti, SH.M.H dan Aiptu Muhamad Andi Nasution Ps Kasubsibankum sikum melaksanakan edukasi dan koordinasi akan diadakan sosialisasi tentang kenakalan remaja.

Adapun kegitan hari ini Kasikum juga  menasehati anak-anak atau pelajar yang mengangu teman-temannya.

Hal ini juga di sampaikan oleh Kasikum Polresta Bukittinggi kepada Kepala sekolah agar selalu menasehati dan membimbing baik secara mental dan rohani agar terbentuk pemuda2 yang madani atau berakhlak, Pungkas Iptu Joshua.

HUMASRESTA BKT

Posting Komentar

0 Komentar