BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Pererat Tali Silaturahmi, Danlantamal IX Terima Audiensi Dewan Pastoral Parokhi Halong Di Mako Lantamal IX

TNI AL, Lantamal IX Ambon | Brigjen TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M. terima audiensi Dewan Pastoral Parokhi ST. Yohanes Maria Vianney Halong bertempat di Lobby Mako Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon. Jumat (20/09/24).

Kunjungan Pastor RD. Novly Masriat bersama dengan rombongan kali ini adalah untuk bersilaturahmi serta memperkenalkan diri dan pengurus Gereja Katolik Parokhi ST. Yohanes Maria Vianney. Pastor Parokhi menyebutkan bahwa selama ini telah terjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara dewan gereja dengan masyarakat termasuk diantaranya beberapa dari anggota Lantamal IX yang menjadi jemaat di gereja tersebut.

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal IX menyambut baik dan berterimakasih atas kunjungan Pastor beserta rombongan, mengingat letak Gereja Katolik Parokhi ST. Yohanes Maria Vianney yang masih berada di dalam lingkup Komplek Lantamal IX sehingga dirasa penting untuk terus berkomunikasi dan koordinasi dalam berbagai bidang. Danlantamal IX juga menyebutkan bahwa audiensi seperti ini sangatlah penting untuk merajut tali persaudaraan dan memperkuat toleransi beragama agar tidak mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Danlantamal IX juga menyebutkan bahwa pihaknya akan selalu siap mendukung kegiatan yang ada di gereja sesuai dengan tugas dan wewenang TNI Angkatan Laut. Danlantamal IX berharap keberadaan Pastor di tengah-tengah masyarakat dapat terus membawa pesan perdamaian dan kerukunan. Selain itu, dengan adanya TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal IX dapat memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat dan menjadi prajurit TNI AL yang profesional dalam bertugas serta humanis kepada masyarakat.

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar