BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

LANTAMAL IX TERIMA TIM AUDIT KINERJA ITKOARMADA RI

TNI AL, Lantamal IX Ambon |  Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M di wakili Wakil Komandan (Wadan) Kolonel Laut (P) Batos Leksono, CHRMP mengikuti taklimat awal audit kinerja Itkoarmada RI bertempat di Lobby Mako Lantamal IX, Kompleks Lantamal IX, Halong, Baguala, Kota Ambon. Rabu (16/10/2024).

Taklimat awal audit kinerja Itkoarmada RI ke Lantamal IX merupakan kegiatan resmi yang dilakukan dalam rangka pemeriksaan dan evaluasi terhadap kinerja satuan TNI Angkatan Laut, khususnya terkait dengan efisiensi, efektivitas, dan kepatuhan dalam menjalankan tugas dan fungsi organisasi.

Taklimat awal audit kinerja Itkoarmada RI dipimpin oleh Laksamana Pertama TNI Nursyawal Embun, M.Tr.Opsla sebagai Inspektur Itkoarmada RI. Acara dibuka dengan penyampaian tujuan dan ruang lingkup audit kinerja yaitu memastikan bahwa Lantamal IX telah menjalankan tugas pokok dan fungsinya secara optimal, termasuk penggunaan anggaran, sarana prasarana, dan sumber daya manusia selama 10 hari kedepan.

Brigjen TNI (Mar) Suwandi dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wadan Lantamal IX Kol. Laut (P) Batos Leksono menyampaikan "Kami berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar hingga selesai dan berharap agar tim audit dapat memberikan masukan konstruktif dan rekomendasi perbaikan agar kinerja Lantamal IX semakin profesional dan akuntabel,"

"Saya juga menekankan kepada seluruh jajaran Lantamal IX untuk bersikap kooperatif dan terbuka selama proses audit berlangsung. Pastikan setiap data dan informasi yang dibutuhkan oleh tim audit dapat disiapkan dan disampaikan dengan benar dan tepat waktu. Mari kita jadikan proses audit ini sebagai momentum untuk memperbaiki diri dan meningkatkan kualitas organisasi," tutup Danlantamal IX. 

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar