BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

TNI AL, Puspomal 08 Oktober 2024 | Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Wadanpuspomal)  Laksamana Pertama TNI Julkiply, S.H., M.H., M.Tr.Hanla menghadiri acara olahraga bersama yang diselenggarakan oleh komunitas hukum dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) TNI tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung meriah di lapangan Apel Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, dan dihadiri oleh berbagai elemen TNI serta komunitas hukum dari berbagai instansi.

Olahraga bersama ini merupakan salah satu rangkaian acara perayaan HUT Babinkum TNI yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara instansi hukum di lingkungan militer. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan menjaga kebugaran jasmani para peserta, sejalan dengan nilai-nilai yang diusung oleh TNI dalam mewujudkan kesehatan dan solidaritas.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Badan Badan Pembinaan Hukum (Kababinkum) TNI, Laksamana Muda TNI Kresno Buntoro, S.H., LL.M., Ph.D menyampaikan apresiasi atas terlaksananya acara ini, yang dinilai penting dalam memperkuat sinergi antara seluruh komponen hukum di lingkungan TNI. Beliau juga berharap agar melalui kegiatan ini, semangat persaudaraan dan kerjasama antar institusi semakin kokoh dalam mendukung tugas pokok TNI ke depannya.

Posting Komentar

0 Komentar