BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Tutup Rangkaian HUT TNI Ke-79, Prajurit Lantamal IX Laksanakan Karya Bakti Pembersihan Lingkungan Pasar Mardika Ambon

TNI AL, Lantamal IX Ambon | Menutup rangkaian HUT Ke-79 Tentara Nasional Indonesia, Lantamal IX Ambon sukseskan Karya Bakti TNI bertempat di Pasar Mardika Kota Ambon. Selasa (08/10/2024).

Sukseskan HUT Ke-79 TNI Danlantamal IX yang diwakili Asisten Logistik Dalantamal IX beserta prajurit terus tunjukan komitmen kuat dalam menghadapi tantangan nasional, baik di bidang pertahanan maupun sosial. Oleh karena itu, perayaan HUT TNI menjadi simbol penghargaan terhadap dedikasi dan pengorbanan para prajurit, serta ajang untuk mempererat hubungan antara TNI Polri dan masyarakat, sebagaimana diwujudkan melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti Karya Bakti.

Pada hari Selasa (08/10/2024) TNI dalam rangka menutup rangkaian HUT TNI menggelar Karya Bakti yang bertujuan untuk untuk membersihkan lingkungan diberbagai wilayah, selain sebagai membersihkan lingkungan, pada kegiatan tersebut Danlantamal IX berpesan kepada seluruh prajurit Lantamal IX untuk menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan agar dapat menciptakan lingkungan Pasar Mardika yang bersih. 

Kegiatan tersebut juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama TNI di Kota Ambon sekaligus juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat yang diwujudkan melalui kegiatan Karya Bakti tersebut.

Pada kegiatan tersebut sampah yang terkumpul di sekitar Pasar Mardika langsung diangkut oleh truk sampah milik pemerintah yang kemudian akan dibuang ke tempat pembuangan akhir sampah.

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar