BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Update Pengetahuan Tentang Administrasi, Lantamal IX Terima Asistensi Kesekretariatan TNI TA 2024

TNI AL, Lantamal IX Ambon |  Dukung dan tingkatkan pengetahuan bidang kesekretariatan, Brigjen TNI (Mar) Suwandi S.A.P., M.M. terima Asistensi Kesekretariatan TNI TA 2024 bertempat di Gedung Manggala Loka, Komplek Lantamal IX, Baguala, Kota Ambon pada Kamis. (17/10/24).

Salah satu upaya untuk meningkatkan kinerja personel TNI Angkatan Laut bidang kesekretariatan adalah meningkatkan pengetahuan dan keterampilan khususnya kemampuan administrasi Tata Tulis Militer (TTM) yang digunakan dalam komunikasi kedinasan di lingkungan TNI AL secara terus menerus.

Dalam rangka mendukung peningkatan kemampuan dan pengetahuan personel bidang kesekretariatan, Brigjen Suwandi terima Asistensi Kesekretariatan TNI AL Tahun 2024 oleh Setumal yang dipimpin langsung Kabagminu Setumal Letkol Laut (S) Mufidin.

Dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Personel (Aspers) Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Saepudin, S.IP. Brigjen Suwandi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Asistensi Kesekretariatan Setumal di Lantamal IX Ambon. Brigjen Suwandi menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud dari upaya pimpinan TNI Angkatan Laut untuk terus meningkatkan kompetensi personel khususnya pada bidang kesekretariatan.   

Brigjen Suwandi berpesan kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kegiatan dengan maksimal serta berharap dengan diadakannya Asistensi Kesekretariatan ini, para peserta dapat memahami dan mampu menerapkan ketentuan-ketentuan yang ada dalam Tata Tulis Militer (TTM) di kegiatan administrasi surat menyurat sehari-hari, sehingga tercapai penyelenggaraan administrasi yang tertib dan teratur.

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar