BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

Danlantamal IX Laksanakan Kunjungan Kepada Ka Zona Bakamla Timur Dan Ka Kanwil Bea Cukai Maluku

TNI AL, Lantamal IX Ambon | Tingkatkan sinergitas Brigjen TNI (Mar) Suwandi S. AP. M. M., didampingi Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Danlantamal IX Kolonel Laut (PM) Khoirul Fuad Laksanakan kunjungan Ke Badan Keamanan Laut RI dan Kantor Bea Cukai pada Kamis. (24/10/24) .

Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan ini merupakan bentuk silaturahmi dan salah satu upaya membangun dan memperkuat sinergitas antara Lantamal IX dengan Bakamla RI dan Kantor Bea Cukai. Sinergitas antara Tentara Nasional Indonesia (TNI),Bakamla RI dan Bea Cukai penting guna mendukung penegakan hukum dan keamanan nasional. Sinergi ini akan menciptakan kekuatan gabungan yang lebih efektif dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Dalam Kesempatan Kunjungan kerja tersebut, Danlantamal IX sangat berterima kasih kepada Ka Zona Bakamla Timur Laksamana Pertama Bakamla Agam Endrasmoro dan Ka Kanwil Bea Cukai Maluku Bapak Sodikin karena sudah disambut hangat. 

Danlantamal IX berharap dengan kunjungan tersebut dapat mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin, serta dapat meningkatkan sinergitas.

"Saya sangat berterima kasih karena sudah di sambut baik, tentunya dalam hal ini saya berharap agar kedepannya kita semua dapat bekerja sama dalam rangka memperkuat keamanan di wilayah kelautan".ujar Danlantamal IX.

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar