BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

DANLANTAMAL IX PIMPIN TAKLIMAT AKHIR AUDIT KINERJA ITKOARMADA RI

TNI AL, Lantamal IX Ambon | Brigadir Jenderal TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M memimpin taklimat akhir audit kinerja Itkoarmada RI bertempat di Rupat Mako Lantamal IX, Kompleks Lantamal IX, Halong, Baguala, Kota Ambon. Jumat (25/10/2024)

Taklimat akhir audit kinerja Inspektorat Koarmada Republik Indonesia (Itkoarmada RI) kepada Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) IX Ambon merupakan agenda penting dalam rangka evaluasi dan pemantapan hasil pengawasan serta pemeriksaan (Wasrik) di jajaran Lantamal IX.

Brigjen Suwandi sebagai Danlantamal IX Ambon memimpin taklimat akhir di hadiri oleh Laksamana Pertama TNI Nursyawal Embun, M.Tr.Opsla sebagai Inspektur Itkoarmada RI dan tim beserta PJU, Kasatker Lantamal IX Ambon. Proses audit ini merupakan bagian penting bagi Lantamal IX Ambon dalam meningkatkan akuntabilitas, transparansi, dan efektivitas pelaksanaan tugas.

Brigjen Suwandi menyampaikan "Selama kegiatan audit, kami telah menerima berbagai temuan dan masukan yang sangat berharga. Temuan-temuan ini menjadi evaluasi yang konstruktif bagi kami untuk terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja".

"Kami berkomitmen penuh untuk menindaklanjuti rekomendasi yang telah disampaikan, dengan melibatkan seluruh jajaran dan satuan kerja terkait. Kami akan memastikan bahwa setiap langkah perbaikan dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan tepat sasaran demi tercapainya standar yang lebih baik di masa mendatang"

"Kami berharap hasil audit ini akan semakin memantapkan sinergi dan kolaborasi antara Itkoarmada RI dan Lantamal dalam menjaga profesionalitas serta disiplin di lingkungan TNI Angkatan Laut. Semoga segala upaya yang kita lakukan bersama ini membawa manfaat dan kebaikan bagi organisasi serta memperkokoh kesiapan dan kesiapsiagaan operasional Lantamal dalam mendukung tugas pokok Koarmada RI," tutup Danlantamal IX. 

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar