BREAKING NEWS

10/recent/ticker-posts

SD Plus Hang Tuah 1 Jakarta Juarai Pencak Silat Kapolri Cup 2 Tahun 2024

Jakarta, (22/09) | Kejuaraan Pencak Silat Kapolri Cup 2 tahun 2024 telah melahirkan  Khairunnisa Annur Yasmin , siswa SD  Plus Hang Tuah 1 sebagai  juara 1 pada kelas Tanding Usia Dini 2 yang berlangsung di GOR CIRACAS , (22/09/24).

Kejuaraan Nasional Pencak Silat Kapolri Cup Ke-2 Tahun 2024, resmi dibuka oleh Wakil Komandan Korps Brimob Polri Irjen Pol.Drs.Ramdhani Hidayat, S.H  bertempat di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, pada Kamis (19 September 2024), pelaksanaan kejuaraan berlangsung (19-22) September 2024.

Penyelenggara Kejuaraan  Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menggelar Kejuaraan Pencak Silat tersebut bertujuan untuk mencari bibit Atlet Pencak Silat yang diharapkan akan mampu mengharumkan  nama Indonesia Khususnya Polri melalui Kegiatan Tingkat Daerah, Nasional maupun Internasional.

Jumlah peserta sebanyak 2.413 atlet pencak silat  yang terdiri dari kelas kategori Polri 305 atlet,  kelas kategori TNI 97 atlet dan  kelas kategori Umum 2.011 Atlet. Adapun kelas yang di pertandingan yakni, kategori Perorangan Putra 4 kelas dan Perorangan Putri 4 kelas dan Kategori Jurus Tunggal Putra dan Putri.

Kasatdik SD Plus Hang Tuah 1 Jakarta Dra. Dwi Wijayanti  menuturkan bahwa siswanya Khairunnisa Annur Yasmin yang masih duduk di kelas 5 SD Plus Hang Tuah 1 ini telah  mengalahkan dua Lawan     terakhirnya,   Dayana Batrisya (KPS Nusantara Jaktim) dan Majida Shalya (Rayon Pesanggrahan Jakbar) dimana pertandingan tersebut di pimpin oleh wasit Darsono.

SD Plus Hang Tuah 1, saat ini berada dalam naungan Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah, prestasi Khairunnisa Annur Yasmin tentu saja membanggakan bagi Ketua Pengurus Cabang Jakarta Yayasan Hang Tuah beserta jajarannya. Harapannya mudah-mudahan kedepan akan semakin banyak siswa dari  Satdik Yayasan  Hang Tuah yang berprestasi(yht/dar).

Posting Komentar

0 Komentar